PALAS -  Putra Mahkota Alam Hasibuan,SE,maju sebagai bakal calon Bupati Padanglawas(Palas) di Pilkada serentak,menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah pimpinan Partai Politik(Parpol).
Selain pimpinan Parpol, hadiri juga tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda.Kegiatan buka puasa bersama dikediaman Putra Mahkota Alam Hasibuan,di Ippos,Lingkungan VI,Kelurahan Pasar Sibuhuan,Kecamatan Barumun,Sabtu(6/4/2024).

"Kehadiram para pemimpin partai politik di buka puasa bersama ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi.Diharapkan pertemuan ini membawa berkah dan dukungan untuk nantinya pada pencalonan Bupati Palas di Pilkada serentak," ujar Putra Mahkota Hssibuan,SE.

Ia berharap,dengan pertemuan ini sebagai langkah awal membangun kebersamaan untuk memberikan dukungan pada saat mencalon diri pada Pilkada serentak Cabup Kabupaten Palas nantinya.

"Harapan saya kepada para pemimpin partai politik dapat mengusung serta mendukungnya di Pilkda nantinya,"harapnya.

Putra Mahkota Alam Hasibuan menyatakan, bahwa dirinya telah mendaftarkan diri ke Parpol antara lain, Partai Demokrat, PDI -Perjuangan, Partai PAN dan akan disusul partai lainnya setelah membuka pendaftaran.

Selain dukungan partai politik, Ia juga berharap dukungan dari semua elemen masyarakat Palas,pada saat pemilihan calon KDH nantinya pada pemilu Pilkada Kabupaten Palas.

"Mari kita satukan derap langkah untuk bersama mewujudkan Kabupaten Palas yang maju dan sejahtera sehingga jangan salah memilih pemimpin," ucap Putra Mahkota Alam.

Sebelumnya, Ketua Harian DPD Golkar Palas,Amran Pikal Siregar mengatakan, figur Putra Mahkota Alam Hasibuan sebagai pengusaha muda yang sukses dan dinilai memiliki kemampuan untuk perubahan kemajuan Kabupaten Palas kedepan.

"Kita optimis Putra Mahkota Alam, menjadi pilihan terbaik untuk menjadi Bupati Palas kedepan karena memiliki kepedulian yang tinggi bagi daerah dan masyrakat," katanya.

Untuk itu, Amran Pikal mengajak, seluruh pimpinan parpol dan masyarakat Palas agar menyamakan persepsi dan dukungan kepada Putra Mahkota Alam maju pada Pilkada yang akan dilaksanakan November mendatang.

“Secara pribadi, saya berdiri disini menyatakan dukungan kepada Putra Mahkota Hasibuan di Pilkada KDH Kabupaten Palas," ucapnya.

"Insyaallah,kita terus berusaha dan berdoa agar Putra Mahkota Alam diberi amanat oleh masyarakat untuk meraih kemenangan di Pilkada nantinya,"tambahnya.

Silaturahmi ini,kata Amran Pikal, menjadi momen penting mendukung Putra Mahkota Alam dari para pemimpin partai untuk mengantarkan kemenangan sebagai Bupati Palss terpolih untuk priode 2025-2030.

Buka puasa bersama tersebut, dihadiri para pemimpin partai politik antara lain, Ketua Harian DPD Golkar Palas, Amran Pikal Siregar, yang juga Ketua DPRD Palas, Ketua DPC Hanura, Irsan Bangun Harahap yang juga Wakil Ketua DPRD Palas, Ketua DPC PKB, H.Fahmi Anwar Nasution,ST.

Ketua DPC PDIP Ir. H Harris Simbolon, Ketua DPD PAN Sufriadi Halomoan Hasibuan, Ketua DPD PKS ,H.Ali Juman Lubis, Ketua DPC Demokrat H. Mhd Dayan Hasibuan SH dan Sekretaris DPC PPP, Raja Parlindungan Nasution, ST, Ketua PIMCAB PKN, Hasrul Pohan, SE, Ketua MPC PP, Risman Hasibuan S.Sos,Ketua DPD IPK, Dedy Humala Siregar.