PALAS - Waka Polres Padanglawas(Palas) Kompol Sugianto, S.Pd melakukan pengecekan  Pos Pam III dikegiatan  Operasi Ketupat Toba 2024. Pengecekan Pos Pam dimaksud untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas selama mudik lebaran Idul Fitri 1445 H, Sabtu (6/4/2024)sore.

Wakapolres Palas, Kompol Sugianto S.Pd di dampingi sejumlah PJU Polres bersama rombongan Team Jasa Raharja Cabang Padang Sidimpuan yang di ketuai Soni melaksanakan kunjungan ke Pos Pam III di Kecamatan Sosa.

“Kegiatan pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan, serta data pendukung baik di Pos Pam ” kata Kompol Sugianto.

Ia juga berharap, anggota personel bersama team lainnya, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Kunjungan ini juga bagian dari upaya untuk memastikan anggota Ops Ketupat Toba 2024 yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," tegasnya.


Ia juga berpesan, kepada personel di Pos Pam untuk mempedomani SOP dalam melayani masyarakat, jangan lupa menerapkan body system dan tentunya layani masyarakat dengan humanis.

Selain itu, Wakapolres menambahkan, bahwa pengecekan ini bertujuan untuk memastikan pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal serta menjaga keamanan selama operasi berlangsung.

Dikesempatan pengecekan, Wakapolres juga memberikan motivasi dan menyemangati personel dalam melaksanakan tugas.

Wakapolres juga melakukan apel personil Pospam III Kecamatan Sosa dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan di Pos Pam serta penyerahan bingkisan dari jasa raharja Cabang Padang Sidimpuan kepada personil piket di Pos Pam, Kecamatan Sosa.

“Jaga kesehatan, karena tugas ke depan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan underestimate," pesan Wakapolres.

Diakhir kegiatan pengecekan pos pam, Wakapolres juga mengimbau, semua personel yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.