INHU - Didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K cek Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024 di beberapa titik. Pengecekan yang digelar Sabtu, (6/4/2024) tersebut untuk memastikan kesiapan personel, stakeholder terkait, sarana dan prasarana penunjang di Pos Yan Simpang Japura, Kecamatan Lirik dan Pos Yan Jalan Lintas Timur, Km. 195 Kecamatan Rengat Barat.

Terkait pengecekan tersebut, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran mengatakan Kapolres meminta seluruh personel yang betugas untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya sesuai instruksi Kapolda Riau.

"Kita all out semua dalam melayani masyarakat yang mudik, sehingga kita menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang laksanakan perjalanan," ucap Kapolres.

Kapolres juga berpesan pemudik, untuk senantiasa menjaga keselamatan dijalan raya, mengecek kelaikan kendaraan, pastikan dalam keadaan sehat dan tidak mengantuk. Jika lelah atau ngantuk, silahkan berisitirahat pada posko yang telah disediakan.

Selain mengecek sarana dan prasarana masing-masing posko, Kapolres juga menyerahkan bingkisan pada personel yang betugas di posko berupa obat, vitamin dan makanan serta minuman.

Kemudian Kapolres menuju Pos Pam Jalan Lintas Timur. Dalam kesempatan ini, Kapolres juga minta personel dan petugas pos melayani masyarakat dengan baik.

Turut mendampingi Kapolres di antaranya, Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.H, Kasiwas Polres Inhu AKP Aman Aroni, S.H, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Fajri Sentosa, S.H, M.H, Kasat Samapta Polres Inhu, AKP Martius Ashairi, S.H.