TAPSEL - Toba Pulp lestari (TPL) Sektor Tapanuli Selatan (Tapsel) melaksanakan kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama masyarakat untuk merajut dan memperkuat tali silaturahmi pada bulan suci ramadhan di Dusun Tabusira, Kelurahan Batang Tura Sirumambe, Kecamatan Angkola Timur, pada Senin (1/4/2024). Dan dilanjutkan di Dusun Pagaran Ri, Desa Pargarutan Dolok, Kecamatan Angkola Timur, pada Selasa (2/4/2024).

Kedua kegiatan baik ini dihadiri oleh manajemen TPL Sektor Tapanuli Selatan Lamhot Simanullang (Manager Sektor), Yusri Nasution (Manager CD/CSR), Jhony Sitohang (CD/CSR Officer) dan Reguel Simanjuntak (Staff Humas) serta Pemerintah Desa setempat.

Disela kegiatan, Lamhot mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Terlaksananya kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini, sebagai wujud keharmonisan dan kedekatan emosional antara perusahaan dan masyarakat yang berada di sekitar wilayah perusahaan beroperasi agar semakin erat,” terang Lamhot.

Sementara itu, Kepala Dusun Tabusira, Panggabean Harahap dan Pagaran Ri, Rustam Harahap, keduanya kompak mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang diadakan oleh TPL.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran manajemen TPL di dusun kami, dimana hal ini menunjukkan adanya itikad baik dalam pembinaan hubungan antara masyarakat dengan perusahaan," ujar Rustam Harahap.

"Harapan kami agar hubungan baik dan kerjasama semakin meningkat kedepannya. Semoga bulan ramadhan ini membawa berkah dan rahmat untuk kita semua," tambahnya.

Kegiatan ini diawali dengan siraman rohani dari pemuka agama setempat dan dilanjutkan dengan menikmati takjil serta jamuan makanan yang disediakan oleh TPL. Setelah itu berlanjut dengan obrolan ringan dan ditutup dengan foto bersama.***