TAPTENG - Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Sibolga - Tapanuli Tengah melaksanakan kegiatan bagi bagi kue takjil gratis.

Pembagian itu di beberapa lokasi diantaranya di ruas jalan Sisingamangaraja serta Masjid Nurul Bahrain dan Masjid Nurul Falah, Jalan KH Ahmad Dahlan, Sabtu (30/3).

Terlihat dengan antusias para pengendera yang melintas dilokasi pembagian menerima pemberian kue takjil dan minuman jus buah yang dibagikan sejumlah pengurus PJID Sibolga-Tapanuli Tengah.

Ketua DPC PJID Sibolga-Tapanuli Tengah, Imran Steven Pasaribu menjelaskan, pembagian kue takjil dan minuman jus buah yang dilakukan tersebut merupakan sebagai bentuk kebersamaan kepada masyarakat Kota Sibolga yang tengah menjalan ibadah puasa.

"Ini merupakan rasa kebersamaan PJID Sibolga-Tapanuli Tengah bagi warga yang tengah menjalankan ibadah puasa," jelasnya seraya menambahkan semoga takjil dan jus buah yang kami berikan bisa menambah menu berbuka puasa di rumah.

Lebih lanjut, ia menyampaikan selama kegiatan berlangsung, PJID dapat merasakan kebahagiaan dan senyum di wajah para penerima takjil.

"Kami juga memberikan sedikit pesan dan harapan untuk menjalankan ibadah puasa dengan baik dan selalu memperhatikan kebutuhan sesama," katanya.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memberikan inspirasi bagi masyarakat lain untuk melakukan kegiatan serupa", timpal Steven Pasaribu.