PALAS - Upaya memperkuat kolaborasi dalam mendorong produktivitas,BRI Cabang Sibuhuan menggelar kegiatan Brilian Improvement Forum(BIF) di Hotel Labersa Pekanbaru,Provinsi RIau. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut merupakan forum yang dibentuk sebagai ruang Culture Squad (Culture Leader, Culture Accelerator dan Culture Agent) dan seluruh Insan BRILiaN untuk berpartisipasi aktif.
 
"Dalam suasana Ramadhan 1445 H, mari kita semua melakukan penciptaan strategi yang bisa meningkatkan kinerja disetiap unit kerja secara sehat dan berkesimbangungan," ujar Pimpinan BRI Cabang Sibuhuan,Dedi Harpian As,Rabu(27/3/2024) di Sibuhuan.
 
Ia menambahkan, kegiatan BIF bertujuan membentuk internalisasi budaya kerja dan menbangun komitmen produktivitas seluruh insan BRILian dalam pelampuan target melalui strategi eksekusi dan culture activation program untuk pencapaian KPI.
 
Selain itu, melalui kegiatan BIF ini juga bermanfaat untuk memperkuat interaksi, komunikasi dan membangun kolaborasi baik manajemen dengan pekerja dan sesama pekerja.
 
"BRI Cabang Sibuhuan,terus berkomitmen meningkatkan pelayanan nasabah serta meningkatkan management serta work life balance di setiap unit kerja untuk membangun suasana kerja kondusif dalam mendorong produktivitas," ujar Dedi Harpian.
 
Dedi menambahkan, membangun komitmen insan BRILian melalui governance,untuk memjaga kinerja sehat dan berkelanjutan perlu terus dibangun.
 
"Kegiatan BIF yang dikemas sedemikian rupa dengan tema sporty untuk meningkatkan produktivitas dan komitmen tim untuk meningkatkan kekompakan yang lebih solid,"tutupnya.