PALAS - Mempererat silaturhami sesama pekerja,BRI Kanca Sibuhuan menggelar kegiatan Brilian Improvement Forum (BIF) tahun 2024 dengan tema Sporty. Kegiatan BIF yang berlangsung di Hotel Landersa Pekan Baru,Provinsi Riau,berlangsung selama dua hari diikuti seluruh Insan Brilian BRI Unit maupun BRI Cabang Sibuhuan.
 
"Kegiatan BIF merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka peningkatan kinerja yang dilaksanakan unit kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) se-Indonesia," kata Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan,Dedi Harpian As,Rabu(27/3/2024).
 
Dikatakan, BIF merupakan forum yang dibentuk sebagai wadah Insan BRILiaN untuk berpartisipasi aktif bersama-sama dalam penciptaan strategi dan tindakan yang dapat meningkatkan kinerja setiap unit kerja dalam rangka pencapaian target uker. 
 
Disamping itu, terdapat agenda apresiasi untuk para pekerja tim berprestasi seperti success story, pekerja paling ber-Value dan lainnya.
 
"Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah rasa kekeluargaan dan saling kenal antara karyawan BRI unit dan BRI Cabang Sibuhuan, demi menumbuhkan motivasi untuk pencapaian RKA di tahun 2024," katanya.
 
“BIF 2024 kali ini memiliki tema "Sporty"ini, menjadi harapkan bersama untuk peningkatan kinerja tahun 2024 agar bisa tercapai dengan baik,"ujar Dedi Harpian.
 
Ia juga menjelaskan, latar belakang dari Kegiatan BIF 2024 ini agar keluarga besar BRI Cabang Sibuhuan lebih solid lagi untuk memiliki daya saing yang kuat terhadap kompetitor-kompetitor.
 
“Kegiatan ini juga untuk menciptakan semangat yang lebih baik lagi, agar apa yang menjadi target di Tahun 2024 dapat di capai dengan penuh rasa kebahagiaan,"tandasnya.
 
Dikegiatan BIF 2024 BRI Cabang Sibuhuan ini digelar berbagai kegiatan yang telah dilakukan antara lain, sosialisasi BRC dan URC, pengarahan dari Pimimpin Cabang BRI Sibuhuan,Dedi Harpian As.
 
Penandatanganan Komitmen serta Games Outbound yang diikuti seluruh jajaran Pekerja BRI dan Malam puncak BIF 2024 digelar berbagai perlombaan.