PALAS - BRI Branch Office Sibuhuan menggelar acara “Brilian Improvement Forum” (BIF),di Hotel Labersa Pekan Baru,Provinsi Riau. Kegiatan dengan tema sporty ini merupakan forum yang dibentuk sebagai ruang Culture Squad (Culture Leader, Culture Accelerator dan Culture Agent) dan seluruh Insan BRILiaN untuk berpartisipasi aktif.
 
Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Dedi Harpian As mengatakan, kegiatan BIF berlangsung selama dua hari berlangsung di Pekan Baru.
 
"Kegiatan BIF ini bertujuan meningkatkan kinerja di setiap unit kerja secara sehat dan berkesinambungan diseluruh wilayah BRI Cabang Sibuhuan," katanya,Rabu(27/3/2024).
 
Dedi Harpian menambahkan, yang menarik dari kegiatan sporty yang dirangkai berbagai perlombaan. Terlebih penampilan Parade Kostum Colourful saat malam yang begitu menarik.
 
"Parade kostum ini menjadi menarik dan unik,karena masing-masing unit BRI berusaha menampilkan yang terbaik," terang Dedi Harpian As.
 
Ditambahkan, melalui kegiatan BIF ini sangat penting menambah kekompakan tim disetiP unit wilayah kerja BRI.Kegiatan ini juga membangun peningkatan produktivitas dan pencapian hasil kedepan.