PALAS - Antisipasi ganguan kamtibmas dan tawuran bulan suci Ramadhan 1445 H,  Polres Padanglawas(Palas) tingkatkan patroli dengan sambangi Rutan Klas II B Sibuhuan. Kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polres Palas,guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan Rutan serta antisipasi tawuran yang dapat menimbulkan keresahan warga.

Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika S.I.K melalui Kasat Samapta,AKP,Mhd.Husni Yusuf mengatakan, patroli rutin ini dilaksanakan guna menciptakan kekkondusifan dari gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya yang meresahkan.

"Patroli ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan jalanan selama ramdahan diseluruh wilayah hukum Polres Palas," ujar Yusuf,Jumat(22/3/2024).

Kegiatan patroli rutin jalanan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa serta saat pelaksanaan shalat subuh.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat bermanfaat untuk menjaga gangguan kamtibmas serta umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman,"ujarnya.

Patroli rutin ramadhan dilaksanakan Polres Palas mengkedepankan tindakan tegas dan humanis.