Toba - Team Rescue F1H2O UK (United Kingdom/Britania Raya Inggris) memuji keindahan pesona Alam Danau Toba saat berbincang dengan beberapa wartawan di Paddock Venue Bontean Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara di hari Pertama jelang gelaran Event F1 PowerBoth (F1H2O) Jumat, (01/03/2024) dimana puncak event digelar Sabtu dan Minggu, 02 - 03 Maret 2024.

Mereka mengakui dan memuji keindahan panorama alam Danau Toba berikut airnya yang jernih dan sejuk

Pujian dan pengakuan ini disampaikan salah satu personil team Mr Phil Davies alias Fil (49) asal UK yang memuji keindahan pesona Alam di Danau Toba dengan berikut kejernihan dan kesejukan airnya.

Phil mengatakan "This is My First Time Visiting Lake Toba (ini pertama kalinya saya datang ke Danau Toba).

Phil juga mengungkapkan, saya sangat kagum akan keindahan pesona alam danau Toba di negara Indonesia ini, tepatnya di Kabupaten Toba, Sumatera Utara berikut keramah tamahan warga masyarakat di kota Balige.ucapnya

Inilah kedatangan saya pertama kali mengunjungi Danau Toba secara khusus di Kabupaten Toba untuk event F1 Powerboat ini.demikian Phil mengakuinya.

Phil menuturkan, sebelumnya saya sudah pernah berkunjung ke Bukit Tinggi saja. Kalau saya lihat untuk keindahan alam nya lebih bagus Danau Toba ini di bandingkan Bukit Tinggi, ucapnya sambil tersenyum saat di berbincang dengan salah satu wartawan dengan didampingi beberapa awak media lainnya di Paddock Venue Bontean Balige.

Fil juga menambahkan, "jujur, saya akan merekomendasikan Danau Toba ini kepada para kerabat dan keluarga serta para teman teman saya di UK".

Sekali lagi saya katakan, Saya Jatuh Cinta dengan Keindahan pesona alam Danau Toba ini, pungkasnya.