DELISERDANG - Pj Bupati Langkat M.Faisal Hasrimy menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0204/Deli Serdang dari Letkol Czi Yoga Febrianto SH,M.Si kepada Letkol Inf Alex Sandri.s.Hub.Int,M.H.I, di Convention Hall Deli Serdang Negara Kecamatan Lubuk Pakam, Rabu (28/2/2024). Letkol Czi Yoga Febrianto SH,M.Si  menjabat selama 16 Bulan dan menyambut Letkol Inf Alex Sandri.s.Hub.Int,M.HI 
 
”Ini kesempatan terakhir saya menyampaikan sambutan di markas Komando Distrik Militer 0204/Deli Serdang. Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama selama saya berada disini,” ucap Letkol Czi Yoga Febrianto SH,M.Si.
 
Letkol Czi yang menjabat 18 Agustus 2022 menerima jabatan sebagai Dandim 0204/Deli Serdang dan menyerahkan tongkat komando kepada Letkol Inf Alex Sandri.s.Hub.Int.M.H.I, pada 26 Februari. 2024.
 
Diakhir sambutannya ia  berpesan agar persaudaraan yang sudah dijalin selama ini tetap dijaga.
 
”Jaga terus nama baik Kodim 0204/Deli Serdang harum sampai ke nasional," pesannya.
 
Dandim2 0204/Deli Serdang Letkol Inf Alex dalam sambutannya berharap kedatangannya diterima masyarakat Deli Serdang.
 
“Dan mohon bimbingan dan arahan apabila bergaul dengan masyarakat maupun instansi pemerintahan untuk di bimbing jangan sungkan mengevaluasi apabila ada yang kuran berkenan,” tambahnya.