PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Diari Astetika,S.I.K mengimbau masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilih dan tidak golongan putih (Golput). Imbauan tersebut disampaikan Kapolres disela -sela kegiatan monotoring kesejumlah TPS di Kecamatan Barumun dan Kecamatan Sosa bersama PJ Bupati Palas, Edy Junaedi, Rabu (14/2/2024).
 
"Kita mengimbau, masyarakat untuk berperan aktif dalam menyalurkan hak pilihnya dalam mewujudkan sukses pemilu 2024," katanya.
 
Diharapkan, aktivitas masyarakat untuk menberikan hak suara di pemilu sebagai bentuk tingginya patisipasi masyarakat untuk demokrasi yang berintegritas.
 
Peran aktif masyarakat, lanjut Kapolres, mensukseskan pemilu menjadi tonggak penting dalam demokrasi sebagai kedaulatan tertinggi untuk menentukan pemimpin kedepan.
 
"Gunakan hak pilih dengan baik untuk memilih Presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan Kabupaten di pemilu dengan tidak golput sehingga menberikan kontribusi penting untuk kemajuan," pungkasnya.