PANYABUNGAN: Calon anggota DPRD Sumut 7 dari PDI Perjuangan Iskandar Hasibuan, mengingatkan seluruh saksi - saksi dari PDI Perjuangan, jangan ada yang takut untuk melawan jika terjadi kecurangan di TPS pada Pileg/Pilpres 14 Februari 2024 mendatang ini. "Jangan ada rasa takut jika menjadi saksi dari PDI Perjuangan, jika ada kecurangan di TPS segera dokumentasikan, laporkan ke DPC atau BSPN Madina, bila perlu langsung kepada saya di WhatsApp 08168303332," Ujar Iskandar Hasibuan, Kamis (8/2/2024) di Aula Rindang Panyabungan, saat menyampaikan nasihat kepada saksi PDI Perjuangan.

Kata Iskandar, benteng terahir untuk kemenangan Calon DPRD, Calon Presiden/Wakil Presiden ada pada saksi yang telah ditugaskan.

"Jika ada rasa takut, itu bukan saksi PDI Perjuangan, mendingan dari sekarang tidak menjadi saksi PDI Perjuangan," ujarnya dengan suara lantang dan tegas.

Sebelumnya Sekretaris DPC.PDI Perjuangan Khoirul Amri, atas nama Ketua DPC PDI Perjuangan Madina, membuka secara resmi Pelatihan Saksi untuk TPS ( Tempat Pemungutan Suara).

"Saksi PDI Perjuangan Benteng terahir untuk kemangan Anggota DPRD dan Ganjar - Mahfud MD pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang ini," ujarnya.*