TOBA - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Lintas Sumatera Medan - Tarutung KM 218-219 di Desa Nauli Kecamatan Sigumpar, Toba, Minggu (4/2/2024) sekira pukul 00.45 Wib. Peristiwa ini terjadi antara sepeda motor Honda Vario BK 2381 WAB yang dikendarai Dody Padang (40) warga Jalan Bolang Kakiujung, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar bertabrakan dengan Honda CBR BB 2612 EH yang di kendarai Raven Tambun (22) warga Cawang III, Jalan Darul Khaerot, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.
 
Akibar peristiwa ini kedua pengendara mengalami luka luka. Dibantu pihak kepolisian dan warga sekitar kedua dievakuasi ke rumah sakit.
 
Kapolres Toba melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir menuturkan kedua pengendera datang dari arah yang berlawanan. Di mana Dody melaju dari arah Tarutung menuju Medan. Keduanya diduga kurang hati-hati, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.
 
Ia menambahkan guna pemeriksaan hukum lebih lanjut, kedua kendaraan tersebut telah diamankan di Satlantas Polres Toba.
 
Atas peristiwa tersebut, Bungaran Samosir mengimbauan seluruh pengguna jalan raya supaya tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara. Dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan. Selain itu juga tetap memperhatikan batas kecepatan kendaraan masing masing serta hormati pengguna jalan lainnya khususnya pejalan kaki.
 
"Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan," pungkasnya.