INHU - Kapolsek Rengat Barat AKP Buha Siahaan, S.H sosialisasikan Pemilu damai pada karyawan salah satu perusahaan perkebunan dan serikat pekerja di Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Minggu (4/2/2024). Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, menyebutkan karyawan perusahaan perkebunan serta serikat buruh tersebut juga memiliki hak suara. Karenanya, mereka juga berhak mendapatkan edukasi Pemilu.
 
Dikatakan Misran, selain memberikan imbauan untuk mensukseskan pemilu damai dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, karyawan dan serikat buruh diingatkan agar memilih sesuai hari nurani.
 
"Kapolsek juga juga membagikan brosur yang berisi ajakan memilih sesuai hati nurani, datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 pada puluhan karyawan serikat buruh," ucap Misran.
 
Sementara, perwakilan karyawan dan serikat buruh mengucapkan terima kasih pada Polres Inhu yang meluangkan waktu bersilaturahmi sekaligus memberikan edukasi dalam mewujudkan Pemilu damai di Kabupaten Inhu.