PALAS - Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Padanglawas (Palas) H.Sujito,mengajak warga Pujakesuma untuk mencoblos no 2 pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo-Gibran di Pemilu Pilpres 2024.
"Kegiatan simulasi tentang cara mencoblos surat surat untuk pilihan nomor 2 di Pilpres,perlu dilakukan secara benar sesuai aturan dan ketentuan agar dipahami kita semua," kata H.Sujito memberikan contoh pencoblosan surat suara Pilpres di kegiatan Deklarasi, di lapangan Balai Trans Ujung Batu III,Kecamatan Hutaraja Tinggi, Sabtu (27/1/2024).

Menurutnya, simulasi surat suara Pilpres 2024, untuk pasangan Prabowo -Gibran, di kegiatan deklarasi dukungan ini sebagai edukasi untuk warga Pujakesuma agar tidak lupa untuk pilihan yang menjadi idola bersama untuk memenangkan pasangan no 2 di Pemilu 2024.

Kata H.Sujito, lewat simulasi surat suara ini yang diikuti tiga pasangan calon dalam Pilpres 2024, pilihan tetap kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk meraih kemenangan jadi Presiden dan Wakil Presiden RI lima tahun kedepan.

"Melalui simulasi surat suara ini, sebagai pesan dan ajakan untuk tidak pindah kelain hati, tetap pasangan Prabowo-Gibran, pilihan kita semua," ungkapnya.

Sujito menuturkan, simulasi semacam itu bertujuan untuk membentuk persepsi yang menjadi komitmen bersama bahwa pilihan dan dukungan kita hanya kepada pasangan no 2.

"Jangan lupa di tanggal 14 Ferbuari 2024, mecoblos pasangan Prabowo-Gibran yang kita dukung dan telah di deklarasi bersama sebagai pilihan paling tepat sesuai hati nurani kita semua," ajaknya ke seluruh jajaran warga Pujakesuma Kabupaten Palas.

Ia juga meminta, warga Pujakesuma menunjukkan sikap komitmen secara solid untuk berpihak pada paslon nomor 2 yang menjadi idola pilihan kita semua.

Ia juga menegaskan, tidak ada alasan kita untuk tidak memilih Prabowo-Gibran karena dukungan deklarasi telah kita nyatakan secara bersama dengan komitmen untuk kemenangan paslon nomor 2 di pemilu.

"Saya minta, warga Pujakesuma dimanapun berada khususnya di wilayah Trans Aliaga mulai unit 1 sampai V, secara massal tanpa ada kompromi untuk tetap mencoblos paslon no 2 yang menjadi pilihan kita semua," imbuhnya.

Mari kita perjuangankan dan gaungkan bersama paslon Capres dan Cawapres no 2 sebagai pilihan kita sampai ke akar rumput untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2024.

Sujito menyatakan, simulasi surat suara untuk Pilpres sebagai bukti dukungan untuk paslin no 2 yang dinilai membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat indonesia khusus warga Pujakesuma.

"Jangan ragu untuk menetapakan pilihan dam dukungan kita ke paslon no 2 yang menjadi harapan kita semua meraih kemenangan di Pemilu dan menjadi Presiden-Wakil Presiden pilihan rakyat," tutupnya di akhir kegiatan simulasi surat suara Pilpres.