PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas) bersama pejabat utama menggelar coffee morning,di kantin Polsek Barumun, Senin (22/1/2024). Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika S.I.K di dampingi Waka Polres Kompol Sugianto S.Pd mengatakan, coffee morning ini untuk menyikapi perkembangan situasi dalam mewujudkan kamtibmss kondusif yang aman dan terkendali menjelang pemilu.

"Melalui coffe morning ini diharapkan membangun komunikasi, koordinasi dan sinergi dilingkungan Polres Palas," kata Kapolres.

Diharapkan, para PJU dan personel dapat melaksanakan kegiatan pelayanan, pengayom dan pelindung ke masyarakat dalam meningkatkan kamtibmas yang kondusif dengan kegiatan patroli rutin dimlam hari.

Kapolres juga meminta, seluruh PJU Polres Palas membangun sinergitas dengan semua stakeholder termasuk tokoh adat, agama dan masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Palas.

"Mari kita jalin sinergitas dengan baik ditengah masyarakat dalam menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 demi suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi," harap Kapolres.

Ditambahkan, peran serta masyarakat harus dilibatkan dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif yang dibarengi dengan kegiatan patroli rutin sebagai langkah mengantisipasi kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas.