Medan - Pasca musibah Kebakaran yang terjadi di jalan Kapten Patimura Gang Kampung Mandailing, Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Polonia pada Sabtu (13/1/2024) mengakibatkan empat rumah habis terbakar. Diketahui musibah kebakaran yang menimpa 4 KK tersebut, Paguyuban Sinarmas Sumut memberikan paket sembako kepada masing-masing keluarga terdampak.

Salah seorang warga llAmru Lubis yang juga merupakan korban, mengatakan bahwa tiga dari empat rumah yang terbakar habis rata dengan tanah.

“Tiga rumah itu ludes habis karena memang terbuat dari papan. Rumah saya lah yang satu-satunya yang masih ada kerangkanya. Begitupun kami semua mengungsi, ada yang di posko, ada di rumah lurah, ada juga yang di rumah saudara,” ucapnya.

Amru juga mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Sinarmas Sumut atas bantuan yang diberikan kepada kami ini karena memang kondisi saat ini sulit untuk kami penuhi kebutuhan. Semua barang habis. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan,” ungkapnya.

Disamping itu, Junadi Sitorus selaku Ketua Paguyuban Sinarmas Sumut beserta para pengurus menyampaikan ucapan belasungkawanya atas terjadinya musibah kebakaran yang terjadi dan tentunya dengan sedikit bantuan dari kami ini semoga bermanfaat dan mengurangi kesedihan.