PALAS - Mangawali tugas di Polsek Barumun Tengah Polres Padanglawas (Palas) Kapolsek Iptu Elimawan Sitorus,SH,MH minta personel tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas Polri Presisi. Hal itu disampaikan, Kapolsek saat memimpin apel perdana di halaman Mapolsek Barumun Tengah, Rabu (17/1/2024).
 
Ia juga mengajak, seluruh personel untuk membudayakan disiplin kerja yang baik dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.
 
Elimawan Sitorus juga menekankan,seluruh personel harus malu dengan diri sendiri,jika tidak melaksanakan tugas sebagai kewajiban dari tuntutan tugas sebagai anggota Polri.
 
"Saya minta seluruh personel menerapkan  budayakan disiplin dalam diri masing - masing, untuk menjadi  agen perubahan. Kita harus bahagia dan sayangi keluargamu," pesannya mengingatkan personel Polsek Barumun Tengah.
 
Dikesempatan itu, Kapolsek  juga mengingatkan, personel agar tetap menjaga kesehatan dan berdoa di setiap menjalankan tugas.
 
“Jaga kesehatan, karena itu sangat penting dalam kehidupan. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” tutupnya mengakhiri bimbingan ke personel.