SIBOLGA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sibolga memperkenalkan Program Revolusioner "Polisi Nyinyii" yang dipimpin Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy., S.H., S.I.K., M.I.K, Senin (15/1/2024). Dalam langkah Inovatif ini, Kapolres Achmad Fauzy menghadirkan pendekatan humanis yang lebih dekat antara petugas dan masyarakat, dengan berfokus pada peningkatan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas.
 
Salah satu fitur inovatif dari program ini adalah penggunaan mobil patroli berlabel "Polisi Nyinyii," yang menjadi ikon kebersamaan antara polisi dan warga.
 
Kapolres Achmad Fauzy menggarisbawahi pentingnya menciptakan hubungan positif antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban bersama khususnya di Jalan Raya. 
 
Dalam pelaksanaan Patroli, Ps. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sibolga Aipda Zulham S. Lubis yang turut aktif dalam Program ini, memberikan Himbauan kepada masyarakat menggunakan Pengeras suara di mobil patroli. 
 
"Inovasi ini menciptakan dimensi baru dalam penegakan aturan, dengan penekanan pada komunikasi yang humanis dan pencegahan," kata Kapolres Sibolga.
 
Kapolres Achmad Fauzy menegaskan bahwa inovasi ini merupakan langkah strategis untuk menciptakan keamanan dan ketertiban tanpa menghilangkan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat.
 
Program "Polisi Nyinyii" yang menjadi wujud inovasi Kapolres Sibolga ini telah mendapatkan sambutan positif dari warga, menciptakan iklim keamanan yang berbasis pada keterlibatan dan kebersamaan