PALAS - Maju sebagai kontestan calon legislatif di pemilu 2024 untuk DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas), Tongku Soripada Hssibuan, bertekad mengabdikan diri kemasyarakat untuk mewujudkan kemajuan daerah. Tongku Soripada Hasibuan, anak dari Alm. H.Baginda Martua Hasibuan maju sebagai Calon Legislatif dari Partai Gerinda Nomor 1 untuk DPRD Kabupaten Palas pada Pemilu 2024 dari Daerah Pemilihan Palas II meliputi Kecamatan Lubuk Barumun, Aek Nabara Barumun dan Huristak.

"Tekadnya maju sebagai caleg, tidak terlepas dukungan elemen masyarakat untuk bergerak bersama dalam mewujudkan kesejahteraan dab kemajuan daerah menuju Kabupaten Palas yang Bercahaya," tutur Tongku Soripada, Sabtu (13/1/2024) di Sibuhuan.

Menurutnya, pengabdian kepada masyarakat merupakan faktor utama dalam meningkat sumber daya manusia (SDM) serta mewujudkan kesejahteraan yang didukung dengan kepedulian dengan sesama.

Tongku Soripada mengaku, dirinya maju sebagai caleg untuk dengan menyusun strategi lumbung kantong-kantong kekuatan Partai Gerindra untuk meraih kemenangan pada Pileg pemilihan DPRD Kabupaten Palas.

Ia berharap, mohon doa dan dukungan masyarakat khusus di Dapil II Palas untuk memberikan kesempatan kepadanya untuk duduk di DPRD Kabupaten Palas pada pemilu 2024 ini.

"Kita berharap masyarakat memberikan putusan untuk memilih pigur caleg Partai Gerindra denga harapan terpilih, sehingga mampu menembus angka 6 kursi di DPRD Kabupaten Palas dengan persentase peroleh suara pemilih terbanyak dalam pemilu," tutupnya.