MEDAN: Ratusan relawan dan tim sukses mendoakan Melanie Armelia Desky, Caleg DPRD Sumatera Utara (DPRDSU) nomor urut 2 asal Partai Golkar. Doa bersama itu terangkum dalam kegiatan silaturahmi yang digelar Melanie di Hall Beringin Aula DPD Golkar Sumut Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (7/12/2024).

"Alhamdulillah ratusan relawan sangat antusias mengikuti kegiatan silaturahmi ini dan pada kesempatan ini saya menghadirkan Kak Nelly Armayanti mantan Ketua KPU Medan dan mantan anggota dewan Ratna Sitepu serta lainnya," ujar Millie, panggilan akrab putri sulung mantan bupati Aceh Tenggara, Armen Desky ini, Senin (8/12/2024).

Millie tidak ingin para relawannya melanggar aturan apalagi tersandung hukum. "Agar relawan benar-benar teredukasi dengan baik, tidak salah langkah dalam mensosialisasikan calegnya. Taat dan patuh hukum," sebutnya.

Makanya, kata dia, Nelly pada kesempatan itu memberikan materi 'Peran Relawan Pemenangan Caleg'. "Insya Allah para relawan memahami dan mengaplikasikan materi dari Kak Nelly ini," ujarnya.

Ada juga, tambah Millie, mantan anggota dewan perempuan, Ratna Sitepu untuk menjelaskan kenapa harus memenangkan caleg perempuan, apa yang akan diperjuangkan caleg perempuan di DPR.

"Ini sengaja Millie hadirkan, karena jarang penguatan relawan diedukasi dengan benar," ujar caleg yang mengusung tag line “Beri Kesempatan untuk Membuktikan” ini.

Millie juga menyatakan optimis bahwa spirit menularkan jiwa enterpreneurshif ke dalam skema pembangunan ekonomi Sumut akan menjadi sesuatu yang berbeda dan menjanjikan.

Cita-cita besar perempuan dermawan ini adalah memajukan pendidikan dan pemberdayaan perempuan Sumut agar mandiri secara ekonomi. “Saya yakin, bersama rakyat Sumut, kiprah perempuan Golkar dalam pembangunan tak perlu diragukan lagi,” demikian Caleg DPRD Sumut nomor urut-2 dari Partai “Beringin Tua” Golkar ini.