PALAS - DPC Partai Hanura Kabupaten Palas memperingati HUT ke 17, di
Sekretariat Hanura, Jalan Lintas Sibuhuan-Sosopan, tepatnya di Desa Hasahatan Julu, Kecamatan Barumun Baru, Sabtu (30/12/2023).


Peringatan HUT dirangkai dengan tausyiah kebangsaan, pemberian santunan anak yatim dan ajangsana ke panti jompo Fatihur Rohman, Desa Siolip, Kecamatan Barumun Baru dengan pemberian sembako berupa beras dan minyak goreng kepada penghuni.

Ketua DPC Partai Hanura Palas, H.Irsan Bangun Harahap, SE mengatakan, melalui moment HUT ke 17 Partai Hanura ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperkuat semangat kita bersama untuk bangkit meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Kita berkumpul disini dalam rangka HUT ke 17 Partai Hanura, arti partai ini sudah berkipra selama 17 tahun dalam pesta demokrasi," katannya.

Di kesempatan itu, H.Irsan Bangun Harahap menanyakan, sudah sejauh mana persiapan para kader Hanura menghadapi ajang pemilu.

Ia juga berpesan, kepada seluruh kader partai dan para caleg yang bertarung di pileg untuk DPRD Kabupaten Palas harus memantau dan memonitoring perkembangan dan terus bekerja keras untuk mengambil hati masyarakat sehingga memberikan hasil yang maksimal pada pemilu 2024.

Harapan kita, target perolehan kursi DPRD Kabupaten Palas dapat sesuai target dengan tetap berada diposisi pimpinan sesuai hasil pemilu 2019.

"Lakukan berbagai strategis aturan main dengan tetap berpedoman pada aturan dan ketentuan guna merangkul masyarakat untuk menetapkan hati pada pilihan untuk Partai Hanura pada pemilu 2024," harapnya.

Irsan Bangun Harahap juga menegaskan, jangan ada persaingan diantara calon Legislatif Hanura, tetapi mari bergerak secara bersama untuk meraih suara sebanyak mungkun di Pemilu 2024.

"Mari kita bangkit bersama untuk jaya dan menang di Pemilu 2024 sebagai partai yang diperhitungkan dan mampu berkipra untuk mendulang suara di pemilu nantinya," ujar memotivasi para Caleg DPRD Kabupaten Palas yang bertarung di Dapil 1, 2 dan 3 Palas.

Selain itu, Irsan juga mengingatkan, para caleg jangan memotong ditikungan tetapi mari kita jalin sinergitas dengan baik untuk meraih kemenangan yang memberi berkah bagi masyarakat dan partai.

Usai memberikan sambutan di HUT ke 17 Partai Hanura, Ketua DPC Hanura Palas bersama rombongan melanjutkan kegiatan ajangsana ke Panti Jompo Fatihur Rohman Desa Siolip, Kecamatan Barumun Baru.

Dikegiatan ajangsana ke Panti Jompo tersebut, H.Irsan Bangun Harahap menyampaikan, kunjungan ini sebagai bentuk membangun silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan para penghuni panti jompo berkaitan dengan HUT ke 17 Partai Hanura.

Ia berharap, hubungan silaturahmi terus terjalin dengan baik, dan bantuan sembako berupa beras dan mintak goreng serta tali asih ini sebagai bentuk kepedulian dengan sesama.

"Manfaat bantuan ini dengan baik, dengan harapan kita semua diberi kesehatan," ujarnya.

Ketua Yayasan Panti Jompo Fatihur Rohman Desa Siolip, Ustad Samruddin Hasibuan mengucapkan, terima kasih kepada rombongan DPC Partai Hanura yang selalu peduli terhadap warga lanjut usia (Lansia) di lingkungan Panti Jompo.

"Kami berteruma kasih atas kunjungan ini, semoga pertemuan ini mendapat berkah dan hidayah dari Allah SWT agar kita terus meningkatkan kepdulian sosial dengan sesama," tutupnya.