BATUBARA - Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku  Alexander Lisman menghadiri pisah sambut Bupati Batu Bara di aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kuala Tanjung, Kamis (28/12/2023). Bupati Batu Bara priode tahun 2018 – 2023 Zahir dalam pidatonya mengatakan, selama lima tahun kita bersama, tentu dalam kepemimpinan itu saya pasti punya kesilapan dan dalam kepemimpinan itu pasti gaya kepemimpinan akan berbeda.

"Nah ,tentu nya bagi saya hal semacam ini adalah hal yang biasa biasa saja ,mohon maaf saya orang politik ,ini biasa saja yang berbeda itu adalah kita akan mengadiri masa tugas yang selama ini kita teratur oleh sebuah jadwal yang nanti tidak teratur lagi," ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Zahir mengharapkan ASN untuk selamanya mengikuti aturan tata tertib, terangnya.

Zahir menambahkan, PNS adalah lokomotif Pemerintah Kabupaten Batu Bara ,arah nya itu kalian yang menentukan dan hari ini Batu Bara berada pada posisi yang tidak kalah bersaing dengan Kabupaten/Kota yang ada diprovinsi Sumatra Utara, ungkapnya.

"Saya minta maaf bila ada layanan dan tingkah laku yang kurang menyenangkan saya minta Maaf kepada kita semua," tandasnya.

Sementara, Pj Bupati Batubara Nizhamul mengatakan akan menjalankan program pemerintahan yang sudah baik. Untuk itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintahan Provinsi Sumut dan perangkat daerah untuk menjalankan program yang telah ada sebelumnya.

“Ke depan saya akan melanjutkan program yang sudah baik, menjalankan apa yang diarahkan oleh Presiden RI, bekerja sama dan berkoordinasi pastinya dalam pelaksanaan program pembangunan Kabupaten Batubara,” ungkap Nizhamul.