PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Diari Astetika,S.I.K, mengunjungi sekaligus melakukan pengecekan Pos Pam 3  Nataru di wilayah Kecamatan Sosa, dalam Rangka Operasi Lilin Toba 2023, Senin (25/12/2023). Selain itu, AKBP Diari Astetika, juga mengecek administrasi yang ada dipos pengamanan seperti buku mutasi dan panel data.Apakah sudah terisi dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan tugas betul betul terlaksana dengan baik.

"Pengecekan secara langsung ini untuk memastikan kesiapan petugas gabungan di Pos pengamanan dalam melaksanakan tugas selama Operasi Lilin," kata Kapolres.

Ia juga berpesan, kepada anggota yang bertugas di pos agar harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang.

"Diantaranya, munculnya pontensi gangguan Kamtibmas dan lainnya. Untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta selalu menjaga kesehatan," imbuhnya.

Ditambahkan, saat pelaksanaan pengamanan, personel yang bertugas untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jaga kesehatan serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri.” tegasnya kepada anggota yang bertugas di Pos PAM.

“Operasi ini dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang, saat dan sesudah perayaan hari Natal 2023 dan tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polres Palas" pungkasnya.

Dikegiatan pengecekan Pos PAM, turut serta mendampingi, Wakapolres, Kompol Sugianto S.Pd, Kasat Intelkam, AKP Sahala Harahap, SH, Kasat Samapta, AKP M.Husni Yusup, Kasat Lantas, Alfian Arbi,SH, Kasat Binmas, AKP Rahmat Saleh Nainggolan, Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi
Kasi Propam, Iptu Guliat Harahap.