TOBA -Polres Toba mengawal pelaksanaan acara sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) lewat jalan sehat dan senam sehat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toba di Venue F1H2O Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (23/12/2023). Dalam pengamanan ini, setiap persimpangan sepanjang jalan personel Polres Toba diturunkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan serta ketertiban acara. Khususnya di pengaturan lalu lintas saat jalan sehat di pusat kota Balige serta pemantauan situasi Kamtibmas.
 
Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu bersama Ketua KPU Kabupaten Toba dan Ketua Bawaslu Kabupaten Toba bersama Komioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba lainnya turun langsung mengikuti rangkaian sosialisasi tersebut. 
 
Kapolres Toba AKBP melalui Kapolsek Balige IPTU Slamet Pasaribu mengatakan pengamanan acara sosialisasi pemilu 2024 sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu.
 
 
Polri khususnya Polsek Balige jajaran Polres Toba melalui perintah dan instruksi pimpinan berkomitmen menjalankan perintah tugas untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan di masyarakat.
 
Polres Toba sebutnya berkomitmen memberikan dukungan dan pengamanan pada berbagai kegiatan terkait Pemilu. Hal ini dilakukan dengan tujuan menciptakan suasana yang kondusif dan demokratis untuk masyarakat Toba.