MEDAN - Mengawali kampanye perdananya di Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Dimas Sofani Lubis disambut antusias oleh ratusan warga. Bahkan, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kecamatan Medan Sunggal, Selayang, Tuntungan, Medan Johor dan Medan Polonia serta Kecamatan Medan Maimun ini dielu-elukan warga yang mayoritas didominasi oleh kaum ibu.

"Hari ini saya hadir di hadapan bapak, ibu sekalian di sini untuk bersilaturahmi," ujar Dimas di hadapan ratusan warga yang hadir pada kampanye perdananya di Jalan Cempaka Gang Kurnia, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Selasa, (19/12/2023).

Selain bersilaturahmi, Caleg Golkar Nomor urut 5 untuk DPRD Kota Medan ini juga menyerap aspirasi warga yang hadir.

"Atas izin Allah SWT sebagai anggota DPRD Kota Medan nantinya, saya berjanji akan menyelesaikan persoalan bapak, ibu sekalian. Ini bukan muluk-muluk atau janji kampanye belaka," tegas Dokter muda yang merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) semasa kuliah tersebut.

Diungkapkan Dimas, atas izin Allah SWT, sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Medan nantinya, ia senantiasa mengedepankan kepentingan orang banyak.

Sekali lagi, kata Dimas, tujuan saya menjadi anggota DPRD Kota Medan agar menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang banyak.

"Ingin menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang banyak. Sebab, sebaik-baiknya manusia harus bermanfaat bagi orang banyak," kata Dimas.

Apalagi, kata Dimas, sesuai ajaran agamanya, hal itu sangat dianjurkan.

"Prinsip sebaik-baiknya manusia inilah yang menjadi dorongan kuat bagi saya untuk maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Ditambah lagi, orangtua dan keluarga besar saya merestuinya," pungkas pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Utara (Sumut) ini.