LANGKAT - Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menerima audiensi dari Danyon Marinir 8 Harimau Putih, Letkol Mar Suherman, Senin (11/12/2023) di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat. Letkol Mar Suherman dilantik pada 27 November 2023 menggantikan Letkol (Mar) Agus Wahyudi.

"Saya baru dilantik pada tanggal 27 November 2023 kemaren, harapan saya kita bisa saling bekerjasama dan berkordinasi untuk keamanan kabupaten Langkat," ujar Letkol (Mar) Agus Wahyudi di dampingi Pasintel Yonif 8 Marinir Letda Marinir Riski Umar Tampubolon.

Berkaitan itu, Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyambut silaturahmi ini dengan positif. Ia menjelaskan selama ini hubungannya dengan Marinir 8 Harimau Putih ini sangat bagus.

"Jadi walaupun Danyon-nya sudah berganti, harus tetap terjaga kerjasama dan koordinasi kita dalam mengamankan Kabupaten Langkat ini. Apalagi sudah dekat dengan Pemilu 2024, perlu extra kerja keras untuk persiapan menghadapinya," ujar Afandin.

"Pokoknya saya Plt. Bupati Langkat, Sekretaris Daerah, juga ada Asisten Pemerintahan, kami siap membantu jika ada kendala, yang terpenting komunikasikan ke kami, kordinasikan ke kami," ujarnya.

"Semoga lancar dalam menjalankan tugas dan membuat Langkat terus dalam kondisi aman," harapnya.

Silaturahmi ini turut dihadiri Sekdakab Langkat H.Amril, S.Sos, M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si, dan Staff Khusus H.Surianto.