PADANGSIDIMPUAN - Dalam rangka cooling systen jelang Pemilu Damai 2024, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan masih terus gencar jalin silaturrahmi. Salah satunya dengan awk media yang bertugas di wilayah kota Padangsidimpuan, Senin (4/12/2023).
 
Pada silaturrahmi tersebut, AKBP Dudung Setyawan mengatakan jika ada permasalahan yang sedang dihadapi di tengah-tengah masyarakat, agar mengedepankan koordinasi terlebih dahulu dengan jajaran Polres Padangsidimpuan.
 
“Bila ada topik perbincangan yang mungkin menimbulkan situasi memanas, supaya dapat berkoordinasi dengan kami. Agar kami, bisa selesaikan secara cooling down system,” ujarnya. 
 
Hal itu ujarnya, untuk menjaga dampak keamanan yang lebih luas serta menciptakan situasi yang aman dan tertib.
 
Ia juga mengajak seluruh insan media mendukung tugas Polri menangkal informasi Hoaks.
 
“Dengan memberikan informasi secara jelas, terbuka, dan faktual. Mari, bersama-sama kita mengimbau agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi berita Hoaks,” ajaknya.
 
Dalam kesempatan ini, AKBP Dudung Setyawan juga memperkenalkan dua pejabat baru di jajaran Polres Padangsidimpuan kepada wartawan.
 
“Di sini, kami perkenalkan pejabat yang baru yaitu, Bapak Kasi Humas, Iptu K Sinaga. Serta, Bapak Kasat Intelkam, Iptu Marzuki,” ujarnya. 
 
Ia berharap kedepannya, hubungan kemitraan yang strategis antara insan pers dengan dua pejabat baru itu tetap terpelihara dengan baik. 
 
“Mari kita rawat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah baik, dengan menghadirkan pemberitaan yang menyejukkan Kamtibmas jelang Pemilu 2024,” pungkasnya.