Batu Bara - Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Irfan Mochammad Nur Alireja mengharapkan sinergitas bersama dengan wartawan tetap terjalin. Hal itu dikatakan AKP Irfan saat temu ramah dengan sejumlah wartawan di ruangan rapat Satreskrim Polres Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (5/11/2023).

Irfan menerangkan, saat ini perkembangan media sangat pesat, oleh sebab itu ia meminta agar dapat melakukan kerjasama dalam memberikan informasi.

Irfan juga mengajak para wartawan dapat bekerjasama saling bahu membahu serta bersinergi mendukung kinerja kepolisian dalam penegakan hukum.

"Para media dapat menerima kami, dan siap bersinergi serta solid untuk bekerjasama, selain itu, perlu dukungan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik," ungkapnya.

Sedangkan, KBO Satreskrim IPTU Rianto Sitorus menambahkan bahwa wartawan diharapjan kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas, dan berharap komunikasi antara awak media dan Kepolisian jajaran Polres Batu Bara tetap terjalin dengan baik.

Ia berharap jika ada hal -hal yang berkaitan dengan Kamtibmas agar berkoordinasi dengan Humas Polres Batu Bara.

Dirinya juga mengajak bersama - sama menjaga kebersamaan dalam menjalani tugas dan tupoksinya masing -masing, tandasnya.