LANGKAT - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri gerak jalan santai bersama Forkopimda dan masyarakat Langkat, Sabtu (2/11/2023) di Lapangan T. Amir Hamzah Stabat.


Peserta jalan santai dilepas Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang.

Sementara itu, Dandim 0203/LKT Letkol Inf Eko Prasetyo menyampaikan kepada peserta untuk selalu tetap menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga, sebab sehat itu mahal.

"Ayo bersama-sama kita berolahraga demi menjaga kesehatan kita," ajaknya.

Para peserta jalan santai melewati rute dari depan tribun Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat melintasi Jalan Proklamasi Stabat. Kemudian berputar kembali di bundaran simpang Bupati menuju kembali ke Alun-Alun.

Banyak hadiah menanti yang akan diundi dan di nanti-nanti para peserta dengan hadia utama 1 unit sepeda motor Honda Beat.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor yakni warga Kecamatan Hinai yang bernama Agus Surya Ningsih yang merupakan seorang guru SMK di Yayasan Al Maksum Stabat.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan selamat kepada Agus Surya Ningsih mudah-mudahan hadiah ini bermanfaat.

Dia juga memberi 3 hadiah hiburan kepada peserta gerak jalan santai yang nomor undiannya beliau cabut berupa uang sebesar Rp.500.000.*