MEDAN - Bertumbuhnya daya beli masyarakat pasca pandemi Covid-19 di Indonesia, mendorong Under Armour Brand House terus melakukan ekspansi ke luar pulau Jawa. Setelah hadir di Bali sebagai cabang pertama di luar pulau Jawa, kini Under Armour menyapa para pecinta olahraga di Sumatera. Tepatnya di Kota Medan, Sumatera Utara yang menjadi gerai ke 12 setelah 8 tahun hadir di Indonesia.
 
“Medan menjadi pilihan pertama kami saat kami sepakat untuk membuka gerai Brand House pertama kami di Sumatera. Kami sangat kagum akan semangat masyarakat kota Medan dan juga pertumbuhan pecinta olahraga di Sumatera. Kami hadir untuk menetap,” ujar Senior Sales and Operations Manager Under Armour Indonesia, Aulia Gumilang pada pembukaan gerai Under Armour di Sun Plaza lantai 1, Jalan Zainul Arifin, Senin (27/11/2023).
 
Aulia juga menyebutkan, pihaknya melihat, tren olahraga di masyarakat juga semakin meningkat secara signifikan setelah pandemi, dimana sports apparel sudah menjadi kebutuhan yang mutlak untuk mendukung gaya hidup ini. 
 
"Under Armour Indonesia melalui country distributor-nya Masari Group, dengan misi Under Armour yaitu “Makes You Better”, ingin menjadi bagian dari gaya hidup aktif masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, ini adalah salah satu strategi yang kami ambil adalah melalui ekspansi dan Medan merupakan kota pertama di pulau Sumatera yang kami pilih," terangnya.
 
Ia menambahkan Under Armour store, sudah melayani pelanggan sejak 25 November 2023. Di gerai berukuran 125 m2, Under Armour menghadirkan koleksi-koleksi terbaru mulai dari training (termasuk project the rock), golf, lari.
 
Ia menambahkan dari produk serupa untuk kebutuhan olahraga, Under Armour hadir dengan sentuhan teknologi yang membuat penggunanya nyaman. Karena produknya yang cepat menyerap keringat dan kering. Selain itu juga dapat menopang bagian tubuh secara tepat, sehingga olahraganya juga benar. 
 
Dengan membidik segmen pasar menengah ke atas, aneka koleksi yang dipasarkan di gerai ini dibandrol mulai ratusan ribu hingga Rp 3 jutaan.
 
"Dan tentunya lifestyle yang mengisi Brand House City Concept EVO yang merupakan juga konsep gerai terbaru dari Under Armour. Pengunjung juga bisa mengkonsultasikan kebutuhan mereka akan apparel olahraga yang paling sesuai untuk mereka. Hadirnya Brand House di Sun Plaza Medan ini juga nantinya akan memudahkan para pecinta olahraga di kawasan Sumatera Utara dan sekitarnya hingga Aceh, Batam, Palembang dan Riau dan kota besar di pulau Sumatera lainnya," jelasnya.
 
“Under Armour berharap, hadirnya Brand House ini mampu memberikan kesegaran baru bagi para pecinta olahraga di Sumatera untuk mendapatkan aparel olahraga dengan kualitas terbaik,” timpal Assistant Manager Marketing Communication Under Armour Indonesia, Faldy Efadua.
 
Faldy menambahkan, pihaknya juga ingin menjadi bagian dari rutinitas dan menemani kesadaran masyarakat untuk hidup sehat. 
 
"Jadi kita ingin masuk dari bagian dari aktivitas mereka. Kita bisa menjadi bagian dari aktivitas mereka performa," ujarnya seraya menambahkan salah satu produk best seller, untuk running di mana produk ini menggunakan Iso-chill teknologi. 
 
"Ini menggunakan bahan khusus, dimana akan tetap membuat badan dingin walaupun sedang aktivitas lari, berkeringat. Dia menyerap panas," terangnya. 
 
Penawaran Menarik Masa Pembukaan
 
Selama masa pembukaan Brand House ini, Under Armour juga akan memberikan penawaran spesial Promo diskon khusus Opening Brand House Sun Plaza Medan untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI sebesar 20% dan potongan langsung sebesar 50 ribu rupiah untuk minimum pembelanjaan 800 ribu rupiah menggunakan QRIS BNI mobile banking yang bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 
 
Selain itu terdapat promo dari Bank Partner lain seperti Installment BCA 0%, BNI Installment 0%, BNI Reward Point dan BRI Installment 0%.