LABUHANBATU - Menjelang Pemilu 2024, di ruangan Posko OMB Toba 2023-2024 Bag Ops Polres Labuhanbatu bersama KPU Labuhanbatu lakukan Rapat Koordinasi, Jumat (24/11/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK, melalui Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Rapi Pinakri, SH, SIk, MH menyampaikan, rapat koordinasi bersama KPU Labuhanbatu ini dilakukan untuk menyamakan persepsi yang positif terkait agar Pemilu nanti berjalan dengan baik dan konsusif.
 
Hasil dalam pertemuan tersebut saling tukar pendapat yang perlu dibenahi agar Pemilu nanti berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.
 
Diharapkan dalam menjelang pelaksanaan Pemilu yang akan datang tahun 2024 agar Polri dan KPU memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terciptanya Pemilu yang aman dan kondusif serta berkualitas terkusus juga kepada para Partai Politik Peserta Pemilu untuk melaporkan kegiatan jadwal kampanye paling lambat H-3 sebelum pelaksanaan.
 
Kabag Ops Polres Labuhanbatu juga mengatakan bahwa telah menempatkan Personel pengamanan melekat di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik agar Pemilu nantinya sesuai harapan dengan baik.
 
Dilanjutkan akhir sambutan dari KPU Labuhanbatu menyarankan dalam pertemuan berikut perlu juga nantinya penambahan undangan pada para Rektor Universitas, para Camat serta Danramil di wilayah Kab Labuhanbatu. 
KPU Labuhanbatu berterimakasih kepada Polres Labuhanbatu yang yang telah memberikan bantuan pengamanan serta secara Pro Aktif terus melakukan koordinasi demi mewujudkan Pemilu Damai 2024 dan menjunjung tinggi sikap netralitasnya.
 
Dalam rapat turut hadir staf Bag Ops Polres Labuhanbatu serta Kanit Politik Polres Labuhanbatu Ipda R. Batubara, Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan, Div Hukum dan Pengawasan Wahyuningsih, Div Teknis Penyelenggara Syarifuddin Nur Nst, Div SDM & Permas Syahrijal Ritonga serta Kasubbag Teknis KPU Labuhanbatu Annas Khoir Dauly.