TOBA - Sebelum perlombaan Grand Final World Champion Ship Lake Toba Aquabike Jetski di Balige Kabupaten Toba di mulai besok Sabtu 25 November dan Minggu 26 November 2023. Seorang tim salah satu official Jet Ski dari Negara Itali, Tito (23) saat diwawancarai di ruang kerja media center Aquabike Jet Ski Pelabuhan Balige, Jumat (24/11/2023) mengatakan, benar benar memuji dan kagum akan pesona dan keindahan Danau Toba.
 
Dia juga mengutarakan,"saya kepincut akan keindahan alam Danau Toba dengan aur ya yang sejuk, khususnya di Kota Balige Kabupaten Toba.saya ingin lagi datang berlibur di Danau Toba.ucapnya.
 
Official Aquabike Jetski, Tito (23) warga negara Italy ini saat di wawancarai Benhillpos.com dan www.gosumut.com menuturkan benar benar kagum akan keindahan Danau Toba dan kesejukannya, khususnya cuaca dan alam daerah di Kabupaten Toba.
 
Diakuinya, "Ini baru pertama kali saya datang mengunjungi Danau Toba khususnya di Kabupaten Toba".ucapnya dengana ceria. 
 
Ia juga berulangkali mengungkapkan kekagumannya akan keindahan alam danau Toba ini demikian halnya akan keramah tamahan masyarakat di kota Balige.
 
Dikatakannya, Saya akan merekomendasikan wisata Danau Toba ini kepada teman - teman di negara saya dan juga teman saya yang ada di negara lain. 
 
"Secara khusus akan saya rekomendasikan kepada kerabat dan keluarga saya yang ada di Italia," ucap Tito sembari. 
 
Dilihat dari keceriaan Tito (23) warga negara Itali ini melibat dan mensikmati suasana alam Danau Toba dan Keindahannya berikut berbagai kearifan budaya lokalnya tampaknya sukses membuat kagum si official tim Jet Ski Aquabike Negara Itali ini.