MADINA - Aswin Parinduri, Ketua DPD Partai Golkar Mandailing Natal (Madina) menanggapi surat perintah tugas terhadap dirinya untuk maju menjadi bakal calon Bupati (Bacabup) Madina di Pilkada 2024 dari DPP Partai Golkar. Surat perintah tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi bakal calon Bupati Madina kepada Aswin Parinduri itu bernomor Sprin 275/DPP/GOLKAR/XI/2023 yang dikeluarkan di Jakarta, pada 20 November 2023 yang ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar, Arilangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Lodewijk F. Paulus.
 
Menanggapi hal itu, Aswin Parinduri mengaku bangga atas surat perintah bang telah dikeluarkan oleh DPP Golkar untuk maju di Pilkada 2024 mendatang menjadi Bacabup Madina. Artinya Golkar pusat masih mempercayakan amanah tersebut kepada dirinya.
 
"Sebenarnya berita ini kami berbangga hati bahwa DPP masih percaya kepada kita dan memberikan amanah ini di internal partai," ujar Aswin pada konfrensi presnya, Jumat (24/11/2023).
 
Maka untuk itu, Ketua DPD Golkar Madina tersebut mengucapkan terimakasihnya kepada DPP Golkar yang masih memberikan kepercayaan terhadap dirinya dikontestasi Pemilu 2024.
 
"Jadi secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada DPP Golkar pusat yang telah memberikan kepercayaan ini kepada ketua DPD Partai Golkar Mandailing Natal berserta jajarannya," jelasnya. 
 
Aswin juga menyampaikan bahwa hingga saat ini DPD Golkar Madina masih tegak lurus sesuai perintah DPP Golkar pusat dalam Pemilu 2024 dan siap memenangkan pencapresan Prabowo-Gibran. Dan baik itu pada pemilihan calon legislatif dan kepala daerah Golkar Madina tegak lurus apapun perintah DPP Golkar pusat nantinya. 
 
Sama halnya disampaikan Wakil Ketua DPD Golkar Madina, Erwin Ependi Nasution bahwa pihaknya siap menjalankan perintah dari DPP Golkar. " Apapun nantinya keputusan DPP Golkar baik itu di pemilihan kepala daerah Mandailing Natal dan Sumatera bahwa DPD Partai Golkar Mandailing Natal tegak lurus," ucapnya Erwin. 
 
Dalam konfrensi pres itu juga dihadiri Ketua Fraksi- Golkar Madina Sobir Lubis, anggota DPRD Madina Zubaidah Nasution, Anwar serta sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Madina.