MADINA - Ribuan warga di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyerbu pembagaian paket bantuan sosial sembako di kantor DPC-Partai Gerindra Madina Desa Panggorengan, Kecamatan Panyabungan,  Rabu (22/11/2023). Berbekal pemberitahuan mulut ke mulut dari pantauan Gosumut warga berbagai kalangan di desa Kecamatan Panyabungan mulai dari tukang becak, pekerja serabutan, lansia dan ibu rumah tangga rela mengantre untuk mendapatkan paket sembako.

Pembagaian bingkisan sembako itu pun dilakukan oleh anggota DPR-RI, Gus Irawan yang juga sebagai Ketua Gerindra Sumut. Sementara Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis bersama putri sematawangnya Yolanda Utari Putri dan anggota DPRD Madina Zaunuddin Nasution dari Frakasi -Gerindra juga turut andil dalam pembagaian bantuan sosial tersebut. 

Sulaiman (36), seorang pekerja serabutan mengatakan bahwa paket sembako tersebut akan dipergunakan untuk kebutuhan sehari -hari. Dia berharap kepada pimpinan daerah ini seperti Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis selalu mengingat masyarakat bawah dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat. 

"Terimakasih pak Probowo yang sudah mengajarkan kepada kadernya di Gerindra untuk datang ketengah-tengah masyarakat dan mengigat warga kecil. Semoga selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakat khususnya di Mandailing Natal," jelasnya. 

Hal senada juga disampaikan Nur (25) seorang ibu rumah tangga mengaku bersyukur mendapatkan bingkisan sembako  yang dibagikan oleh pimpinan partai Gerindra di daerah tersebut. 

"Alahamdulilah saya senang dan tentunya bersyukur karena dapat membantu kebutuhan pangan. Dan semoga bermanfaat bagi masyarakat," katanya. 

Dalam pembagian bingkisan sembako bertas warna putih itu kepada masyarakat Kabupaten Madina khususya di Kecamatan Panyabungan berjumlah 2500 paket.