PALAS - Upaya mewujudkan pelayanan maksimal yang berkualitas di  bidang kesehatan di tengah masyrakat, Klinik Utama Candra Rama Medika Sibuhuan Grand Opening, Rabu (22/11/2023). Klinik Candra Rama Medika yang sudah ada sebelumnya di wilayah Kecamatan Sosa ,terus memperluas ekspansi bisnis dengan menghadirkan Klinik  laboratorium medis di ibukota Sibuhuan, Kabupaten Palas.
 
Keberdaan klinik tersebut,tepat berlokasi di pusat inti kota Pasar Sibuhuan, di Jalan Ki Hajar Dewantara, Padang Luar Lingkungan VI Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.
 
Pumpinan Klinik Utama Candra Rama Sibuhuan,dr.Candra Rama didampingi Humas Fahmi Akbar Rambe SH, mengatakan, klinik Candra Rama Medika ini  hadir untuk melayani kegiatan  pemeriksaan kesehatan  masyarakat melalui medical check-up dan tes yang dibutuhkan di laboratorium.
 
Pihaknya terus berkomitmen untuk mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Palas, khusus dalam pelayanan yang menjadi skala prioritas sesuai harapan masyarakat.
 
"Klinik Candra Rama dengan "LABKU", merupakan langkah awal untuk  perkembangan usaha medisnya yang mengutamakan wujud pelayanan yamg ramah dan mudah senyum sebagai simbol untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang datang berobat dan konsultasi masalah kesehatan," katanya.
 
"Insyaallah, kehadiran klinik Candra Rama ini membantu pemerintah dan masyarakat dalam peningkat derajat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat di  Kabupaten Palas," tuturnya.
 
Ditambahkan, dengan hadirnya klinik ini tentu memberikan solusi bagi masyarakat untuk pelayanan kesehatan yang baik sehingga masyarakat tak perlu jauh-jauh untuk berobat lagi keluar daerah seperti,Rokan Hulu Pekan Baru atau Medan.
 
dr.Candra menjelaskan, saat ini yang dibutuhkan dan diharapkan masyarakat adalah pelayanan kesehatan cepat dan tanggap yang disambut dengan senyum dengan ramah tamah.
 
"Penanganan cepat pelayanan kesehatan secara maksimal yang diharapkan masyarakat.Karena pasien dilayani dengan baik akan terasa nyaman sehingga penyakit yang diderita akan berangsur sembuh dan sehat,"tambahnya.
 
Menurutnya, kemajuan pelayanan kesehatan harus ada kritikan yang membangun sehingga menjadi motivasi motivasi utuk peningkat lebih baik.
 
"Berdirinya Klinik Candra Rama Medika Sibuhuan ini,tidak telepas dari dukungan dan  suport ke saya sebagai  pengabdian dengan ikhlas dan tulus untuk memperbaiki pelayanan kesehatan," ujar dr,Candra.
 
Hadir dikegiatan grand opening, anggota DPRD Palas, Syarif Lubis,SH, Dinas Kssehatan, Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan ,para tenaga medis serta unsur pelayanan kesehatan serta dokter -dokter spesialis.