PALAS -  Manajemen PT Sumatera Riang Lestari (SRL) di Kabupaten Padanglawas(Palas) menyerahkan bantuan berupa material pembangunan lokal sekolah untuk Yayasan Islamic Center Nurhamidah Desa Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Rabu (22/11/2023). Bantuan berupa semen dan lantai keramik diserahkan Humas Perusahaan PT SRL,  Parlindungan Hasibuan didampingi Suparman ke Pimpinan Yayasan Islamic Center Nurhamidah, Elfin Hamonangan Harahap. 
 
Elfin menjelaskan, saat ini sudah tersedia 3 lokal yang saat ini dijadikan sebagai bangunan untuk kegiatan belajar dan mengajar.
 
Pihaknya mengatakan, saat ini sedang melakukan pembangunan 6 lokal tambahan untuk menampung jumlah siswa yang menimba ilmu.
 
"Saat ini ada sekitar 200an siswa yang menimba ilmu disekolah kami dan kami terpaksa membatasi jumlah anak yang akan sekolah karena keterbatasan bangunan," katanya.
 
Yayasan Islamic Center Nurhamidah saat ini menyelenggarakan pendidikan untuk Paud, TK dan Madrasah Tsanawiyah. Untuk murid madrasah disediakan asrama di komplek yayasan.
 
Yayasan Islamic Center Nurhamidah, tambah Elfin Harahap, pada tahun ini terpaksa menolak murid hampir 150 siswa banyaknya dalam proses seleksi masuk sekolah.
 
Dikesempatan itu ,Humas Perusahaan PT SRL, Parlindungan Hasibuan mengatakan, pihak perusahaan mendukung kegiatan bidang pendidikan dalam mencetak generasi bangsa yang berakhlak mulia dan berkarater disiplin.
 
"Semoga bantuan material yang diserahkan ini dapat mendukung sarana dan prasarana Islamic Center Nurhamidah yang terus berkipra mencetak generasi yang akhlakul karimah yang memiliki tingkah laku baik dan terpuji," tutupnya.