LABUHANBATU - Personel Polsek Kualah Hilir Polres Labuhanbatu Aipda D. Sihaloho dan Bripka Pandi melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba di Posko KBN Kel. Tanjung Leidong Kec. Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa (21/11/23). “Kegiatan patroli dan sosialisasi anti-narkoba ini adalah bagian dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu." ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, IPTU P. Napitupulu, S.H..

Personel juga mengajak masyarakat yang tinggal di Wilayah Posko KBN Kelurahan Tanjung Leidong untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada mengetahui terkait peredaran dan penyalahguna narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka.

Patroli ini dilaksanakan dengan menggunakan mobil patroli roda 4 di wilayah KBN Kelurahan Tanjung Leidong, sebagai tindakan Preemtif dan preventif pencegahan bagi pengguna dan cegah peredaraan Narkoba di wilayah KBN Kel. Tanjung Leidong

Dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba, berkomunikasi dengan masyarakat dan memberikan penyuluhan menjadi langkah yang sangat penting. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melindungi generasi muda dari bahaya narkoba.

"Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Kelurahan tanjung Leidong berperan aktif dalam menjalankan peran tersebut dan terus bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba," tutup Kasi Humas.