LANGKAT - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima Audiensi Panitia Perayaan Natal Oikumene dan Pesparawi, bertempat di ruang kerja Bupati Langkat, Senin (20/11/2023). Sekretaris Panitia Roslelita PA, menyampaikan terima kasih serta rasa bangga dari panitia kepada H.Syah Afandin SH yang selalu menerima kedatangan untuk beraudiensi. 
 
"Harapan besar kami juga kehadiran bapak di acara Perayaan Natal Oikumene dan Pesparawi yang di selenggarakan pada 24 November 2023 di gedung Serasi Stabat," ungkapnya. 
 
Peserta yang mengikuti Pesparawi berjumlah 450 orang dari beberapa pertandingan yang di perlombakan, dalam pertandingan itu sendiri akan memperebutkan piala bergilir Plt Bupati Langkat. 
 
"Dan bapak juga kami harap dapat membuka kegiatan Pesparawi tersebut, dan diperkirakan 1500 orang akan hadir di acara itu, doa serta dukungan kami juga harapkan dari bapak agar terselenggaranya acara kami," harapnya. 
 
Sementara itu, Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH, berterimakasih atas pertemuan kita hari ini, pada tanggal 24 November 2023 jadwal sudah cukup padat dari protokol.
 
Namun dia harus datang untuk membuka karena di situ memperebutkan piala bergilir Bupati. 
 
"Saya akan doakan acara nantinya dapat berjalan lancar, tidak ada hambatan sekecil apapun. Saya akan hadir, namun tidak bisa berlama-lama di lokasi. Pasalnya ada beberapa lokasi kegiatan yang tidak bisa diwakilkan," ujarnya.