LABUHANBATU - Polsek Bilah Hilir polres Labuhanbatu terus berupaya melakukan pencegahan dan antisipasi stunting di wilayahnya, Sabtu (18/11/2023). Dijelaskan bahwa kegiatan tersebut berlokasi di Desa Selat Besar  Kec. Bilah Hilir  Kab. Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, IPTU P. Napitupulu, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan Percepatan dan Antisipasi Stunting tersebut rutin di laksanakan.

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas AIPDA Budi Arianto

"Selain melakukan pengecekan/monitoring tinggi dan berat badan sang anak, tim juga memberikan tambahan gizi berupa biskuit balita, susu dan vitamin untuk menambah gizi anak yang terindikasi stunting tersebut," ujarnya.

Menurutnya, Polres Labuhanbatu dan jajarannya terus berkomitmen dalam rangka menekan angka stunting di wilayah Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Hal tersebut merupakan implementasi dari Program Pemerintah Joko Widodo, serta Program Kapolri dan Program Prioritas Kapolda Sumut mengenai “Percepatan Penanganan Program Prioritas Pemerintah”.