PALAS – BRI Cabang Sibuhuan berhasil meraih juara 1 BRI Idol kategori festival band,dalam acara Sportartcular yang digelar di Gedung Menara BRI RO Medan, Sabtu (11/11/2023). Kegiatan ini diikuti sebanyak 24 Cabang, 1 Regional Office (RO) dan 1 Audit Intern Wilayah (AIW). Sementara penyerahan hadiah bagi  pemenang dilakukan Wakil Pimpinan Wilayah Herdiman.
 
Pemimpin Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo, Selasa (14/11/2023) dikonfirmasi mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT BRI ke-128 yang jatuh pada 16 Desember mendatang.
 
Adapun kategori yang diperlombakan di antaranya, festival band, standup comedy, serta BRI Idol.
 
“Ini ajang yang menampilkan talent berbakat insan Brilian, Alhamdulillah BRI Cabang Sibuhuan meraih juara 1 untuk kategori festival band,” sebut Agung.
 
Atas perolehan prestasi juara ini, Agung Waluyo berpesan, terus bersemangat menggali dan mengembangkan seluruh potensi yang dimiliki khususnya bagi insan Brilian dalam berkarya dan berinovasi.
 
"Pengembangan bakat harus ditekuni dan dikembangkan  dengan baik, guna  membuahkan hasil yang positif," harapnya.
 
Agung juga berpesan, jangan pernah rendah diri dalam berbagai hal, tetapi berbuat apa-apa bisa menjadi nilai positif, baik pengembangan bakat seni dan lainnya.
 
"Tetap semangat dan percaya diri dengan menggali semua kemampuan yang ada untuk di  kembangkan dalam mencapai prestasi yang menjadi kebanggaan baik pada diri sendiri dan insan brilian," tutupnya.