LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu memberikan bantuan sosial kepada ibu-ibu di Posko KBN Padang Bulan, di Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (11/11/2023).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, IPTU P. Napitupulu, S.H., mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan preemtif sekaligus memperkenalkan Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan Padang Bulan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan pemberian bantuan sosial kepada ibu-ibu dan kegiatan lainnya.

Disebutkannya, personel yang melaksanakan kegiatan yaitu Elimawan Sitorus SH. MH (Padal KBN), Aiptu Andi Fahri HSB SH. Aiptu Sumedi dan Brigpol Hardisyah Putra Srg.

Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 KBN di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura, dengan lokasi KBN dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba di lingkungan tersebut.

"Polres Labuhanbatu dan jajarannya telah berkomitmen untuk terus melakukan segala upaya yang diperlukan dalam memberantas segala bentuk peredaran gelap narkoba di wilayahnya," ujar kasi Humas.