LABUHANBATU – Menjelang pelaksanaan serta memasuki tahapan Pemilu 2024, serta terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 di wilayah Polres Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu bersama KPU, Minggu (05/11/2023) sekira pukul 09.00 Wib. Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berlangsung di Kantor KPU Labuhanbatu Jln. WR. Supratman No.52 Kel. Padang Matinggi Kec. Rantau Utara Kab.Labuhanbatu.
 
Adapun yang menghadiri kegiatan yaitu IPTU Elimawan Sitorus selaku Pawas, IPDA Dr. I.M Sipayung, IPDA Rikardo Sinaga dan Personel serta Anggota KPU Labuhanbatu an. Khairul Anwar.
 
Kasi Humas menyebutkan, kegiatan ini (Pojok Pemilu) dilakukan setiap hari oleh Personel secara bergatian sesuai jadwal yang sudah dibuat, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam berkoordinasi dengan KPU dan BAWASLU terkait potensi guankamtibmas yang mungkin terjadi sehingga dapat dicari solusinya. 
 
“Selain itu, Polres Labuhanbatu juga telah menempatkan Personel pengamanan di KPU, BAWASLU dan Gudang Logistik dalam rangka mengamanakan rangkaian Pemilu 2024 di wilayah Polres Labuhanbatu," ujar Kasi Humas.