Labuhanbatu – Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, Minggu (05/11/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP R. Panjaitan, SH menyebutkan kegiatan Minggu Kasih tersebut dilaksanakan di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Aek Nabara Jl. Ampera Desa Perbaungan Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu.
 
Adapun Personel yang melaksanakan kegiatan yaitu AIPTU H. Simamora, AIPTU Nuriyaman, AIPDA A.H. Saragih, BRIPKA Giat Nainggolan dan BRIPTU Sholeh Hasibuan.
 
Dalam kegiatan tersebut, Personel menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menolak segala bentuk peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Kec. Bilah Hulu.
 
“Maksud dan tujuan kegiatan program Minggu Kasih ini dilakukan sebagai program untuk menampung keluhan dari masyarakat yang nantinya akan mencari solusi terbaik untuk kedepannya," ujar AKP R. Panjaitan, SH.
 
Selain menampung keluhan, Minggu Kasih juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Bilah Hulu dengan masyarakat dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. 
 
Lebih lanjut, Kapolsek Bilah Hulu juga menjelaskan bahwa Personel juga mensosialisasikan terkait Layanan 110 Polres Labuhanbatu yang dapat digunakan masyarakat apabila ingin melaporkan suatu peristiwa yang sedang terjadi, juga sosialisasi Aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu dengan berbagai fitur pelyanan Polres Labuhanbatu yang dapat diakses masyarakat dengan mendownload Aplikasi pada play store dan app store.
 
Hal tersebut juga merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumut dalam penanganan area publik yang aman dan nyaman.