LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu lakukan pengamanan dan pengawalan Logistik Pemilu, dalam rangkaian kegiatan OPS MANTAP BRATA TOBA 2023-2024 di wilayah Polres Labuhanbatu, Minggu (05/11/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu, SH menjelaskan bahwa Logistik Pemilu 2024 Kab. Labuhanbatu tiba di Gudang Logistik KPU Kab. Labuhanbatu pada hari Sabtu (04/11/2023) sekira pukul 19.30 Wib.
 
Adapun kegiatan Bongkar Muat Logistik tersebut disaksikan oleh LENI WAHYUNI (Kasubbag Umum, Keuangan dan Logistik), Staf Subbag Umum, Keuangan dan Logistik serta dilakukan pengamanan oleh Personel Pam KPU dan Pam Gudang KPU Kab. Labuhanbatu dari Polres Labuhanbatu.
 
“Untuk barang logistic yang masuk berupa tinta sebanyak 2.926 Pcs, untuk kondisi fisik logistik dalam keadaan baik dan tidak ada yang rusak,” ujar Kasi Humas.
 
Bahwa Polres Labuhanbatu yang Presisi siap mengamankan rangkaian Pemilu 2024, hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumut mengenai “pemilu damai”.