LABUHANBATU — Polres Labuhanbatu tangkap satu orang target operasi (TO) dalam Operasi Sikat toba 2023 Dalam Perkara Pidana pencurian yang dilakukannya di warnet omega di jalan Sirandorung R.prapat Kabupaten Labuhanbatu milik korban atas nama Azhar Laki-laki 54 thn Pegawai negeri sipil (PNS) warga jalan silandorung Kecamatan rantau Utara Kabupaten labuhan batu. Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu melalui Kasihumas IPTU Parlando menjelaskan WR laki-laki umur 19 tahun, warga jalan Manaf Lubis Kelurahan sirandorung Kecamatan rantau Utara Kabupaten labuhanbatu ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu pada hari Sabtu 04 November 2023 di depan warnet omega.
 
Adapun kronologi singkat pencurian Pada Hari Kamis Tanggal 03 November 2023, sekira pukul 07.00 Wib korban dihubungi oleh saksi dan memberitahukan bahwa telah terjadi pencurian di warnet miliknya yang dilakukan oleh WR dibantu temannya mendapat pemberitahuan tersebut sekira pukul 09.00 wib korban datang ke warnet bersama saksi dan mengecek cctv yang ada di warnet setelah di cek cctv di buka bahwa ada 3 orang melakukan pencurian dan untuk 2 orang lagi masih dilakukan pengejaran.
 
"Dari rekaman cctv bahwa para pelaku ngambil uang dari laci sebesar Rp.584.000 Rokok Surya sebanyak 2 slop, rokok sempurna sebanyak 2 slop dan akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 3.204.000," tutup Parlando