BATUBARA - Tim Futsal Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Nibung Hangus berhasil mengalahkan tim Predator dengan skor akhir 4-3. Dengan kemenangan itu, tim KNPI Nibung Hangus yang diisi oleh pemain Desa Mekar Laras itu melaju ke semi final liga Pinang Baris Comunity yang berlangaung dilapangan 2D Futsal Kecamatan Talawi, Minggu (29/10/2023).

Pertandingan dengan waktu 2 x 12 menit itu berlangsung dengan sengit yang dipimpin oleh wasit Daru Tarigan dan Mukhtar.

Pada babak pertama, kedua tim bermain dalam tempo saling adu serangan, pada menit ke 1 tim Predator FC berhasil mencetak gol dengan sundulan kepala nomor punggung 12.

Dimenit ke 2, tim KNPI Nibung Hangus asuhan Jhon Able itu berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan keras kaki kanan Nazri dengan nomor punggun 12.

Tidak berselang lama, Fernando bertubuh kecil mungil seperti messi itu berhasil menambah keunggulan KNPI Nibung Hangus di menit ke 5 sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Haus dengan gol, KNPI Nibung Hangus kembali menambah keunggulan dengan tendangan keras kaki kiri dari pemain nomor 19 bernama Fauzan sehingga babak keduapun berkahir dengan skor 3-1.

Pada babak kedua, Predator FC berhasil mengejar ketertinggalan dengan merubah skor menjadi 2-3.

Tidak mau tertinggal, dimenit ke 9 Predator FC berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor sama 3.

Pemain futsal KNPI Nibung Hangus tidak mau menyerah dan terus menyerang, akhirnya dimenit ke 10, Fauzan berhasil menambah gol sehingga KNPI Nibung Hangus unggul dengan skor 4-3. Tidak berselang lama babak keduapun berakhir.

Dengan menang dengan skor 4-3 itu, KNPI Nibung Hangus memantapkan diri lolos ke semi final.