LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu terus berupaya dalam mendukung program prioritas pemerintah, salah satunya yaitu terkait penanganan masalah stunting. Dengan strategi pemolisian 4.0 dan dan pemanfaatan teknologi, Polres Labuhanbatu telah meluncurkan sebuah aplikasi berbasis andorid yang bernama PASTI Polres Labuhanbatu sebagai inovasi problem solving terkait masalah stunting di wilayah Polres Labuhanbatu.
 
Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu, SH menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (28/10/2023) tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu.
 
Adapun kegiatan dilakukan secara door to door, yaitu dengan mendatangi / mengunjungi rumah warga yang anaknya terindikasi sebagai anak stunting.
 
Kasi Humas juga menjelaskan bahwa selain Personel Polres Labuhanbatu, Personel Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran turut melaksanakan kegiatan bersama dengan stakeholder tekait, seperti Babinsa, Dinas Kesehatan, bagian gizi anak, dari Posyandu dan lainnya.
 
"Polres Labuhanbatu yang Presisi siap mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah, hal ini sejalan dengan Program Prioritas Kapolda Sumut Mendukung Program Prioritas Pemerintah,” tandasnya.