LABUHANBATU – Ribuan masyarakat hadiri malam penutupan HUT ke 78 Pemkab Labuhanbatu yang digelar pada Sabtu (22/10/2023) dibuka dengan tarian wonderful indonesia "pesona permata" dan menghadirkan bintang dangdut ibukota Uut Permatasari.


Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk bersama - sama menikmati hiburan rakyat ini, karena acara ini merupakan pesta kita bersama.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pedagang yang telah memeriahkan acara hut pemkab dan ikut serta dalam membangkitkan perekonomian Labuhanbatu," ungkap Bupati.

Ketua panitia Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., mengatakan pelaksanaan peringatan Hut Pemkab ke-78 dan pameran investasi Labuhanbatu tahun 2023 dapat membawa dampak positif bagi perekonomian daerah.

Selanjutnya ia mewakili panitia pelaksanaan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik.

Salah satu masyarakat bernama Liana mengatakan pesta rakyat kali ini sangat meriah dan banyak pilihan makanan yang bisa dinikmati.

Ia berharap semoga kedepannya acara seperti ini akan terus dilaksanakan karena selain masyarakat terhibur juga sangat membantu UMKM.

Pada acara tersebut Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., memberikan penghargaan kepada para tokoh inspirasi yang berpengaruh di Labuhanbatu.

Salah satunya kepada Tokoh wanita inspiratif di bidang wirausaha seorang polwan Bripka Fitri Yani Sitepu, SH dan dalam hal ini penghargaan dari Pemkan Labuhanbatu diberikan oleh Kapolres Labuhanbatu.